Tips Hemat Uang Untuk Menyewa Mobil

Yang paling penting, saat berbelanja untuk kesepakatan terbaik, mendasarkan perbandingan biaya Anda pada biaya akhir, bukan tingkat dasar diiklankan. Rental Mobil Cirebon , Sewa Mobil Cirebon , Rental Mobil Malang , Sewa Mobil Jogja | Sewa Mobil Jogja | Sewa Mobil Jogja & Semarang | Sewa Mobil Jakarta Sewa Mobil Malang, Rental Mobil Makassar , Sewa Mobil Makassar , Rental Mobil Bandung , Sewa Mobil Bandung, Rental Mobil Balikpapan, Sewa Mobil Balikpapan, Rental Mobil Bali & Lombok , Rental Mobil Bali & Lombok, Rental Mobil Solo Setelah semua tambahan, biaya non-opsional faktor-in, kesepakatan terbaik mungkin benar-benar memiliki tarif sewa dasar yang lebih tinggi. waralaba sewa cukup pandai memaku-on biaya tambahan, membuat mereka terdengar seolah-olah mereka pajak, padahal sebenarnya mereka tidak.

Dengan demikian, Anda akan melihat biaya misterius seperti "Biaya Konsesi recovery" atau "Fasilitas Pelanggan Mengisi", "Biaya Lisensi Kendaraan Kompensasi", yang diterjemahkan ke "biaya sewa kami lokasi kami", "biaya infrastruktur kami", " biaya plat kami ", masing-masing. Biaya ini palsu yang sewenang-wenang dan akan sangat bervariasi dari satu waralaba ke depan, menambahkan sebanyak 15 persen atau lebih untuk tagihan Anda, tidak termasuk pajak yang sebenarnya yang akan pergi di atas semua ini. Apa ini berarti secara riil adalah bahwa tingkat diiklankan 30 dolar per hari adalah benar-benar 35 dolar sebelum pajak. Biaya tersebut, di dunia normal, harus dimasukkan dalam tingkat dasar, tapi sayangnya industri penyewaan mobil secara keseluruhan bersalah perilaku tidak jujur ​​ini dan aku takut adalah tidak bekerja untuk membuat orang percaya bahwa mereka membayar kurang.

Jangan pergi untuk tangki pra-bayar dari kesepakatan gas. Anda tidak sangat mungkin untuk kembali mobil benar-benar kosong dan tidak peduli apa harga per galon / liter mereka mengutip, itu kemenangan mereka. Ketidaknyamanan mengisi tangki sebelum kembali mobil adalah hal yang sangat kecil!

Jangan biarkan mereka menekan Anda untuk membeli fitur opsional, seperti asuransi. asuransi lebih dari mungkin tidak diperlukan karena kebijakan Anda sendiri mungkin sudah mencakup Anda. Misalnya jika Anda seorang sopir Kanada atau Amerika Serikat dan Anda menyewa di kedua negara, asuransi pengemudi Anda mengurus Anda. Beberapa kartu kredit dan debit juga mencakup cakupan tersebut. Selanjutnya, opsi harga tinggi cenderung datang dengan deductible besar. asuransi jiwa hanya uang dilempar keluar jendela.

Kerugian / kerusakan waiver (LDW) tidak asuransi. Mobil yang mereka sewa untuk Anda ditutupi oleh asuransi mereka sendiri sudah, dan LDW hanya perjanjian antara Anda dan franchisor dimana mereka membebaskan Anda dari tanggung jawab jika kendaraan rusak. Masalahnya adalah bahwa harga opsi ini sering melebihi tarif sewa. LDW merupakan sumber yang sangat penting dari keuntungan bagi perusahaan penyewaan, dan mereka cukup bersemangat untuk menjualnya kepada Anda. Rekomendasi umum adalah menurun LDW, terutama karena asuransi Anda sendiri mungkin sudah menanggung Anda untuk kerusakan kendaraan sewa.

waralaba sewa mobil juga cenderung untuk mengenakan tarif mingguan untuk apa yang benar-benar sewa 5 hari. Meskipun kadang-kadang mingguan rate mungkin kesepakatan yang lebih baik daripada membayar tingkat harian selama lima hari, verifikasi dulu itu benar-benar terjadi. Pastikan bahwa mereka biaya tambahan palsu disebutkan sebelumnya serta tagihan sehari-hari lainnya tidak juga dibebankan selama 7 hari bukannya 5.

Memesan melalui internet untuk harga terbaik. Persaingan di antara perusahaan penyewaan mobil yang paling sengit di Internet dan tidak ada cara yang lebih mudah untuk membandingkan tarif. Memperhatikan spesial atau "penawaran" yang ditawarkan.

Kebanyakan waralaba sewa mobil di Amerika Serikat menerima kartu debit dengan Master Card atau logo Visa, bukan kartu kredit. Namun, beberapa menerima mereka di Kanada dan ada daerah dari Amerika Serikat di mana hampir tidak ada perusahaan penyewaan akan menerima mereka, seperti di New York City. Jika Anda memesan kendaraan, pastikan untuk memverifikasi bahwa mereka memang menerima kartu debit Anda, atau Anda mungkin memiliki saat yang memalukan setelah Anda sampai di sana. Beberapa negara melarang perusahaan mobil sewaan dari menolak kartu debit. Seperti halnya dengan negara bagian New York, rupanya NYC yang dibebaskan dari hukum itu.

Tinjau perjanjian sewa dengan hati-hati sebelum menandatanganinya. Beberapa waralaba yang tidak bermoral diketahui add-on opsi sewa tanpa bertanya jika Anda benar-benar ingin mereka. Salah satu bahkan telah saya turun untuk asuransi jiwa, seolah-olah yang ada hubungannya dengan menyewa mobil!

Sekarang, sedikit trik kotor Anda sendiri: Selalu buku "ekonomi" mobil, sehingga menjamin tarif terendah. Jika Anda memesan baik di muka, kemungkinan besar bahwa mereka tidak akan memiliki kendaraan perekonomian di banyak ketika Anda sampai di sana,Sewa Mobil Solo, Rental Mobil Jakarta, Sewa Mobil Jakarta, Rental Mobil Banten, Sewa Mobil Banten, Rental Mobil Surabaya , Sewa Mobil Cirebon | Sewa Mobil Malang | Sewa Mobil Banten | Sewa Mobil Surabaya  Sewa Mobil Surabaya , Rental Mobil Semarang , Sewa Mobil Semarang , Rental Mobil Jogjakarta , Sewa Mobil Jogjakarta , Rental Mobil Bekasi  , Sewa Mobil Bekasi , Depok , Tangerang dan Anda akan ditingkatkan ke mobil kompak, menengah atau bahkan sebuah van tanpa biaya tambahan. Jika Anda tidak benar-benar ingin mobil ekonomi dan mereka memiliki satu, maka hanya mengubah pikiran Anda di tempat dan meng-upgrade, meskipun dalam kasus ini Anda akan membayar lebih tinggi. Dalam jangka panjang, Anda akan menghemat banyak uang, bahkan jika Anda menjadi sedikit tidak jujur ​​dalam proses!

Beberapa perusahaan penyewaan memungkinkan Anda untuk drop-off kendaraan di lokasi yang berbeda dalam keadaan yang sama tanpa biaya tambahan. Sebagai contoh, saya baru-baru ini mengambil-up kendaraan dari penyewaan mobil nasional di bandara Westchester County dan menjatuhkannya di bandara John F Kennedy tanpa biaya tambahan.Sigit Hermawan Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Biasanya, Anda akan harus memilih-up kendaraan di tempat yang sama seperti yang Anda drop off, dan dalam kasus JFK, yang akan berarti biaya sewa jauh lebih tinggi.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama